Saturday, October 1, 2011

UTS is Over , Time to be Happy !

Akhirnya selesai juga UTS kali ini , lega banget deh rasanya :) Dan seminggu kedepan seneng-seneng sama temen , ada class meeting sama kebetulan acara ulang tahun sekolah yaa moga aja bisa bikin fresh otak . 

Fine malam ini adalah malming yah seperti biasa , nothing special . Malming gak ada bedanya sama malam-malam lainnya buat aku . Jadinya ya cuma singgah di dunia maya , gak kemana-mana . Paling ke twitter , plurk , jump dari blog satu ke blog lain , searching something sambil denger playlist yang udah aku susun tadi sore . Oia berita gembiranya , aku balik lagi ke facebook hahaha *gakpenting* . Iya jadi sebenernya aku deactive facebook selama kurang lebih sebulan lah . Gak ada maksud apa-apa , cuma mau ngasingin diri aja . Pengen tau rasanya gimana kalo jauh sama temen ya rasanya gak enak . Aku menyadari I can't live without friends . Selama pengasingan , aku cuma bisa twitter plus plurk . Di plurk aja cuma sekedar pasang status biar karma gak turun , di twitter ya sama tapi lumayan lah soalnya ada temen walaupun limited banget , palingan dapet mentions dari adek kelas eh temen sepantaran juga ada kok . Pokoknya bisa diitung pake jari jumlah mereka semua -.- Hampa banget banget bangettt ! Yang biasanya aku ngebanyol sama temen di grup kelas atau gak wtwan atau gak maen jempol haha tapi semenjak pengasingan aku gak bisa apa-apa . Aku bener-bener ngerasa diasingin , I don't have any friends . Hihi yaudahlah , itu semua udah lewat kok , sekarang aku bisa bebas kayak biasanya yuhuuuiii :D

Btw , aku tadi sempet bahas playlist kan . Nah malem ini aku muter Avril Lavigne sama Paramore , full album . Eh iya sekedar buat share , Avril udah ngerilis video klip dari single ketiganya 'Wish You Were Here' hihi telat ya aku padahal kan udah 3 minggu yang lalu , gapapa deh :p



Selain itu , berita baiknya lagi Paramore mau rilis album keempatnya di awal 2012 besok lho . Gak sabar banget pengen denger lagu baru mereka , telingaku udah gatel haha . Pengen tau lebih jauh ? Click this !

Kayaknya udah gak ada yang perlu aku ceritain lagi hehe next time lagi ya . Okeh bye bye ! Selamat bermalam mingguan semuaa :*

0 komentar: