Monday, November 21, 2011

Yesterday and 2 Days Ago

Selamat siang semua. Hari ini saya mau flashback 2 hari kemarin.

Sabtu, 19 November 2011
Karena terlalu mementingkan tugas dan mengabaikan waktu, saya terlambat masuk kelas. Ini sudah kedua kalinya (baca: kesekian kalinya) saya terlambat masuk kelas dan untungnya diijinkan untuk mengikuti pelajaran seperti biasa. Sebenarnya, ketika ada siswa terlambat, dia harus ditahan oleh guru piket di beranda sekolah. Namun, saya beranikan diri untuk melewati beliau-beliau. Alhamdulillah tidak dipanggil. 
Sekedar cerita, sebenarnya saya juga sudah pernah ditahan di beranda sekolah selama 1 jam pelajaran. Kejadiannya berlangsung saat saya masih duduk di bangku kelas X. Saya masih ingat, hari itu adalah hari Kamis, jam pelajaran pertama dan kedua adalah kimia. Saat itu pertama kalinya saya ditahan, perasaan bercampur aduk. Jantung saya berdetak sangat kencang. Keringat saya bercucuran. Cukup mengerikan bagi saya terutama ketika mulai memasuki ruangan kelas. 'Semua mata tertuju padaku' :3
Awal kelas XI, saya mengulang lagi kejadian seperti itu. Bedanya, kali ini saya dihukum membersihkan halaman depan sekolah. Hal sama, hari Kamis, jam pertama dan kedua adalah kimia. 

kuanggap seperti membersihkan rumah

Kembali pada hari Sabtu. Jam TIK dimulai, saya mendapat masalah dengan akun blog saya. Ketika saya sedang menikmati postingan baru tiba-tiba koneksi internet ngadat. Panik panik panik panik panik! Padahal belum sempat saya log out. Berbagai cara saya lakukan tetap tak bisa sampai pergantian jam dan kelas lain masuk ruangan ini. Bersyukur, saya menemukan mbak nita. Saya pun meminta bantuan kepadanya.

Minggu, 20 November 2011
Tanggal bagus 20-11-2011 tapi tidak sebagus nasib saya. Saya lemas tak berdaya. Kepala saya pusing, perut saya sakit, badan saya panas, ditambah mual -_____- Seharian saya mengerjakan tugas sekolah. Sungguh menyiksa. 
Malam hari saya sedikit galau karena playlist saya tak sengaja memutar lagu ini,

...kau tak sempat tanyakan aku,
cintakah aku padamu?
tiap kali aku berlutut, aku berdoa,
suatu saat kau bisa cinta padaku
tiap kali aku memanggil di dalam hati,
mana......

Finally, hari ini saya tidak masuk sekolah. Lebih memilih untuk istirahat di rumah dan mengerjakan tugas yang lain.

0 komentar: