Friday, January 20, 2012

Pupus

Pupus itu PE U PU PE U PU ES. Pupus itu 19 Januari 2012. Kemaren. Pupus harapanku step my shoes di Singapore. HAHA. Ceritanya, sekolahku ngadain study tour kesana selama 4 hari di bulan Maret. Aku sama temen sebangkuku tertarik banget buat join. Pikirku lumayan kan bisa main di negara yang jadi Macan Asia ini, mumpung gak begitu mahal biaya akomodasinya. So, kemaren Kamis aku sama temenku nyamperin guru yang ngurus event ini.

"Daftarnya kosong," 

Apaaaaaaaa? Aku kaget banget denger ucapan beliau. Masa gak ada yang tertarik ke Singapore selain aku sama temenku ini. Kesempatan emas padahal. Anyep kabeh awakku. Down ndess! Akhirnya aku pulang dengan berat hati, berat bangett, malahan lebih berat dari badan gueeeeehh --' Sampe rumah aku cerita semua sama emak. 

"Belom rejeki ini namanya. Udah, santai aja. Jangan terlalu dipikir. Masih banyak kesempatan lain dan itu mungkin gak cuma di SMA." 

Aku jadi lebih baik :) mencoba untuk mengikhlaskannya. Terima kasih mak.

0 komentar: