Friday, July 9, 2010

Rainbow in Your Eyes

Gak tau kenapa semenjak ada salah satu temen gue di X.1 yg nyanyiin lagu 'Pelangi Di Matamu' gue jadi suka sama lagunya. Padahal ini lagu udah lama banget.


Jamrud - Pelangi Di Matamu

30 menit kita disini tanpa suara
Dan aku resah harus menunggu lama kata darimu
Mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara
Dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini

Jam dinding pun tertawa
Karna ku hanya diam dan membisu
Ingin kumaki diriku sendiri
Yang tak berkutik di depanmu

Ada yang lain disenyummu
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
Ada pelangi di bola matamu
Dan memaksa diri tuk bilang
Aku Sayang Padamu
( Seakan memaksa dan terus memaksa )

Mungkin sabtu nanti ku ungkap semua isi di hati
Dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini


Waktu pensi aja kelas gue nampilin lagu ini, keren banget!! Salut buat Wisnu, Haqqa, Silvi, sama Vendy! Terutama Wisnu yg jadi vokalisnya, menghayati banget.



Wisnu, yg bikin gue suka sama 'Pelangi Di Matamu'


Haqqa, suaranya kalo dibandingin sama Wisnu, hmmmmmmmm...


Silvi, yg dapet nyanyi bagian depan


Hehe maaf.. Gak punya fotonya Vendy


Awal mula kelas gue gak nampilin lagu 'Pelangi Di Matamu' tapi 'Mungkinkah'. Yang seharusnya tampilpun bukan mereka tapi hanya Haqqa dan Gea. Mungkin gara2 Wisnu sering nyanyiin lagu itu di kelas pake gitar Haqqa, akhirnya dia yg dipilih ditambah beberapa teman lainnya.



*Sayang banget gak punya rekaman pensi mereka

0 komentar: