Thursday, July 29, 2010

See you tomorrow, my handphone! :*

Hal ini diluar dugaan gue! Gue gak pernah terpikir kalo hape gue tercintrong bakal disita, wkwk. Dan sayang banget, hari ini gue gak bisa smsan sama Kurosaki-kun. Eh, tapi hape dia juga disita deng. SO, NO PROBLEM lah!

Hape gue disita pas jam pertama == biologi == Tiba-tiba ada 3 orang guru yang masuk ke kelas gue, X.2, salah satu dari mereka bilang "Keluarkan semua hape, letakkan di atas meja dan jangan lakukan apapun!" Dengan santainya gue ngluarin hape, coz gue ngrasa di hape gue gak ada apa-apanya, lagipula hape gue OFF! Badalah kingkong, hape gue ternyata hidup, gue langsung pegang hape buat matiin. Sayangnya, malah ketahuan guru dan akhirnya diambil. HUHUHUHUHU :(

Emang sih diawal gue gak tega kalo disita, tapi YA SUDAHLAH! Itu emang konsekuensinya kalo hape dihidupin pas KBM. Aaaaaaaarrrghhh.. gue masih gak percaya kalo hape gue itu hidup, perasaan pas berangkat sekolah tuh udah gue matiin. Hmmm.. Apa karna keburu-buru berangkat tadi yak? Kan tadi posisi hape gue tuh ladi di-charge..

Dan malam ini, gue cuma bisa onlen without smsan! Untung gue udah pernah ngerasain ini selama berhari-hari, jadi gak ngaruh lah sama aktivitas gue.

1 komentar:

Dhachan_kun said...

wkawkawkawka, SUKA..... :)