Friday, November 12, 2010

ANDAI SAJA!

Huft, kapan ya ada cowok yang pinter gitar terus mau nyanyiin lagu buat aku? Hahahahah khayalan banget! Apalagi kalo cowok itu nyanyiin lagu SLANK - KU TAK BISA, aaah sumpah dah aku bakal senengnya minta ampun, terimakasih tiada terkira dah buat yang mau :DD Udah ah, gak boleh terlalu ngarepin sesuatu yang gak bakal terjadi. Mending aku dengerin suaranya Kaka aja, udah puas kok!

Sering terlintas rasa kagum kalo aku liat temen-temenku pada bisa main gitar, iri kadang datengin aku sama mereka. Pengen bisa belajar gitar sama mereka biar kalo begadang bisa maen-maen gitar sendiri sambil nyanyi, otomatis jenuh ilang. Hmm, dibayangin aja. Suatu malam, aku lagi duduk di loteng rumah eh teras rumah ngeliatin bintang bulan, pegang gitar trus nyanyi lagu yang bikin hatiku tenang. ANDAI SAJA!

0 komentar: