Monday, November 29, 2010

My Tears

Ya Allah, hari ini aku pengen nangis! Aku gak bisa ngerjain soal matematika sama biologi dengan baik. Padahal untuk biologi, aku udah belajar seharian penuh mpe jam 12. Tapi apa hasilnya? Gak seimbang sama apa yang aku kerjain. Aku serius belajar bab 1, 2, 3. Tapi? Yang keluar banyak justru materi bab 4, 5, 6. Aku nyesel bab ketiga itu aku buat bacaan doang! Aaaaaaaaaaaah T.T

Apalagi matematika. Kayaknya aku salah ngejalanin, aku terlalu ngeremehin matematika. Aku pikir soal matematika mudah untukku. Tapi kenyataannya? Berputar 180 derajat! Ternyata soal matematika yang buat UAS tadi adalah soal olimpiade matematika tingkat provinsi. Apa gak keterlaluan banget. Anak biasa kaya aku dikasih begituan. Mau jadi apa nilaiku nanti? TELOR CEPLOK? BEBEK? KURSI? Haaaaaa?

Hiks, aku bener bener gak mau punya nilai kaya begitu. Aku gak mau ngecewain orang tuaku. Aku harus bisa bikin mereka bangga dengan apa yang udah aku raih! Tapi sampai saat ini, belum ada yang bisa aku beri sama mereka berdua :(

0 komentar: