Friday, December 10, 2010

10 Desember 2010

Huuaa, aku khawatir banget sama sepedaku. Soalnya tadi habis dipake temenku dua cowo gede, ashh padahal bannya gak stabil banget. Tapi yaudahlah, kalo ntar rusak ya dibetulin :) Tapi ngembalikin sepedanya masa harus ditagih dulu. Aku harus mohon2 minta sepedaku balik, baru deh diambilin ==' Ngomong makasih juga gak tuh anak! Ya Allah, ampunilah dosa temanku :pp

Ada lagi kejadian hari ini, temen-temenku masa pada mbojo. Sedangkan aku TIDAK, huhu iya juga mau mbojo sama sapa juga. Masa sama tembok? Hihihi, kapan ya dapet pacar baru? #hooeek Tapi untuk saat ini, aku gak mau dulu sama yang namanya pacaran. Kenapa? Lha daripada yang namanya mantan numpuk, mendingan ntar aja. Lagipula, aku juga gak mau nyakitin cowo! Biar aku menikmati masa jombloku yang penuh warna sama temen-temen disekitarku :D Oh iya, juga ditemani rasa suka dan suka ( yang tak terbalas ) untuk someone di hidupku!

Teman, cepet sembuh ya! Semoga penyakitmu gak parah, aku doakan itu hanya kecapekan dan gak lebih! Amin :)

0 komentar: