Wednesday, May 11, 2011

Music is My Life :)

Aku tertarik sama dunia musik . Musik itu nenangin hati , terutama kalo lagi banyak masalah kayak gini waah cocok . Emang sih , aku gak bisa mainin alat musik sekarang dan aku cuma bisa nyanyi pake suara pas-pasan . Walaupun begitu , gak ada salahnya kan aku masih terus mencintai musik haha *maksa* 

Di SMA ini aku ikut ekstra musik , wow ternyata menyenangkan . Setiap bulan ada 4x pertemuan , 2x untuk padus dan sisanya untuk karawitan . Aku berharap bisa tergabung dalam tim inti padus nantinya hmmm tapi untuk kali ini impianku belum bisa terealisasikan :( Semoga saja kelas XI aku ada kesempatan dalam tim padus , AMIN !!!! Gak masuk padus , karawitan pun gak masalah hehe akhirnya aku ikut tim karawitan . Bangganya , timku ini bakal tampil di acara perpisahan kelas XII tanggal 17 April 2011 besok , syukur alhamdulillah . 

slenthem , bagianku di karawitan

Besides , aku dapat tawaran juga buat jadi vokalis band kelas yang baru aja mau dibangun . Kesempatan emas ini buat merealisasikan mimpiku wahaha . Eh tapi ada yang gak ngijinin aku jadi vokalis gara-gara personilnya cuma aku yang cewek sendiri, huhu pokoknya aku harus bersikeras biar orang itu ngijinin aku soalnya kalo gak sampe diijinin mimpiku ini gak akan pernah terwujud untuk selamanya T.T

0 komentar: