Sunday, May 8, 2011

You sent this song to me , I'm confused

Hi , how long I didn't post anything ? *right sentences or not?* Ah , banyak masalah yang singgah di hidupku dan itu hurt my heart ! Aku hanya bisa calm down dan calm down sementara ini karena aku belum menemukan solusi yang tepat untuk masalahku itu *again*

Dua hari yang lalu kalo gak salah , ada orang mesej aku lagu di nomerku yang kedua tapi sayang aku gak tau itu lagu sapa hehe .

Message one .
Andaikan saja kau mau mengerti tentang perasaanku selama ini yang tak menginginkan kamu terus merasa hati dipenuhi rasa curiga . Coba kau pahami keadaanku . Hanya menguji kesabaranmu ternyata kau telah salah menilaiku . Kau tinggalkanku untuk cinta yang baru . Sesungguhnya aku tak rela melihat kau dengannya . Sungguh hati terluka . Cukup puas kau buat diriku merasakan cemburu . Kembalilah padaku . Bukanku menarik ulur hatimu . Salahkah jika aku mengharapkanmu . Ku tahu hatimu hanya untukku . Kau bersamanya pelarian semata .
Message two .
Selayaknya engkau tahu betapa ku mencintaimu , kau tenangkanku dari mimpi burukku . Selayaknya kau mengerti betapa engkau ku kagumi , kau telah tinggal di dalam palung hati . Betapa hancur hatiku melihat engkau bersamanya , namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya . Jangan kau menangis lagi , tak sanggup aku melihatnya . Sekarang kau pilih diriku atau dirinya .
Lagu yang kedua sih tau , yang pertama itu loh gak jelas banget -.- Yaudahlah gak penting , haha kira-kira maksudnya ngirim lagu itu apaan ya ? Hmmm ...

Oia , follow my tumblr ya *promosi , lagi pertama bikin* hehe bitterblackbrownies.tumblr.com . Thanks a lot .

2 komentar:

Agataa Yoga said...

yang pertama kayaknya judulnya "tak rela"..tapi gatau sih..emang gak jelas

Ranty Febrina . S said...

lagunya merpati yog ?