Sunday, August 7, 2011

Avril oh Avril



Malming kali ini yaah as usual haha ngeremin telur di kamar gak netes2 -.-' Habis posting di Hanako ( blog kelasku ) , aku buka YouTube eeeh dapet video baru itu lumayan deh buat nyegerin pikiran sama hati --->

Sebenernya malem ini aku mau nuntasin tugasku hehe tapi karena ada setan yang bisikin aku males yaudaaah deh haha . Gak boleh ditiru loh ya .

Btw tentang Avril Lavigne emm semua udah pada tau kan siapa dia ? Yang gak tau ketinggalan banget deh ya   hehe ini nih aku kasih tau :


     Birth Name

     Avril Ramona Lavigne

     Birth Date

     September 27, 1984

     Birth Place

     Belleville, Ontario, Canada

     Height

     5' 3"

     Nationality

     Canadian

     Hair Color

     Brown

     Eye Color

     Blue

     Father

     John Lavigne

     Mother

     Judy Lavigne

     Brother

     Matthew (older)

     Sister

     Michelle (younger)

     Spouse

     Deryck Whibley (Sum 41 lead vocalist, 15-Jul-06 - Sep 2009)

     Famous as 

     Singer

If you want to know her more , you can see at her official website :) And the last I want to share a new single from Avril Lavigne . 

8 komentar:

Anonymous said...

aaaaaaa avriill aaaa #jejeritan pake mic musola :d

Ranty Febrina . S said...

suka juga yaaa ? :D

Anonymous said...

iyaa :D sukasukaa :D

Ranty Febrina . S said...

sama dong :D

Unknown said...

Wahh aku suka banget sama Avril. Udah dengerin lagu2 di album yg baru? Bagus2 looh :)

Ranty Febrina . S said...

asiiik , dapet temen lagi nih yg suka Avril :D
udah kok . menurutmu lagu dulu sama sekarang bagusan mana ?

Unknown said...

Bagus semua :D soalnya pada 'ngena' semua sih liriknya bikin pengen nangis di bawah shower aja. hha.

Tapi yg di album yang baru ini kebanyakkan lagu patah hati ya kayaknya. hihi. kalau kamu suka yg mana?

btw, track yg plg aku suka wish you were here :)

Ranty Febrina . S said...

setuju setuju :D
iya , dari judulnya aja kelihatan kok .
aku suka yg remember when , hehe kalem sih .