Wednesday, September 7, 2011

Just 3 Days

Kebanyakan liburanku aku habisin di rumah soalnya banyak sodara yang kunjung kesini , tapi itu gak berlangsung lama . Akhirnya 4 September kemaren aku sama keluarga maen ke Semarang tempat mbah ( ibu dari mamaku ) , ya seperti biasa silaturahmi , disana gak begitu rame sih ya tau sendiri kan kami telat datengnya hehe tapi ya gak apa yang penting niatnya :) Lagi pula sama om-tanteku juga udah maaf-maafan kok . Oia , kenapa kok cuma om-tante ? Karena mamaku anak pertama dan itu berimbas ke aku , anaknya . Fine , aku paling tua juga deh dari sekian banyak sodaraku -.-' Balik ke 4 September , di hari itu isinya khusus silaturahmi . "Alhamdulillah yah *again* duit saya nambah." 

Next day , 5 September .  Mulai dari siang mmm biasa aja kok cuma jalan , lagian juga gak beli apa-apa eeeh beli ding cuma makan sama minum hahaha . Sorenya maen ke wahana air ( baca : kolam renang ) di Ungaran namanya The Fountain . Disana cuma mau jajan sambil lihat kolam renang , kasihan amat yak :( Iya ceritanya mau survei tempat aja gitu , bukan renang hehe . 










gak bisa gerak yah ni gambar ? coba klik deh -.-'

Last day . Aku sama adekku nonton Kung Fu Panda 2 di E-Plaza , Simpang Lima . Mmm , menurutku bagusan yang pertama deh , kali ini filmnya gak kerasa , kayaknya aku baru duduk eeeh ujuk-ujuk filmnya kelar hehehe .


Habis itu , cari helm hahaha . Aku belom cerita yah kalo aku tu aslinya gak punya helm ehehe helm yang aku pake selama ini tu pinjem temen , yah semenjak helm INK merahku ilang 2x tahun lalu . Beli pertama ilang , beli kedua ilang lagi . Mungkin emang gak jodoh ya sama merah . Makanya kali ini aku beli helm warna kuning tereteeeeeet yang bakal aku bahas di posting selanjutnya . 

Finnaly , semua udah kelaar . So , LET'S GO HOMEE ! 

0 komentar: