Friday, September 23, 2011

What's Wrong With My Helmet ?

From the post before I said that ' I bought a helmet in Semarang ' and this is it :


Is it wrong ? Emangnya salah yah kalo aku beli helm kayak gitu ? Lucu kali . Ih lagian suka-suka aku kan ya mau beli helm kayak apa , yang make juga aku kan -____________- Kesan pertama emang sih aku rada malu gitu , temenku pada komentar gak enak .

: Kayak anak kecil ih , hahaha .
: Childish deh helmnya .
: Eh itu kan kaya helm si Dinda ? Eh merah ding , beda gambar .
: Batok kelapa jadinya , plontosss .
: Hahahahaha *ketawa terpingkal-pingkal*

Ya itu cuma sebagian , masih banyak sebenere . Eits tapi ada juga kok temenku yang ngasih komentar bagus .

: Aaaaa simpsonsss , mauuuuu !
: Juuuuum , aku pengen helmu !
: Hihhh lucu !

Beruntung , aku udah beli helm baru kalo gak masa aku harus kontrak helm punya temenku setahun kedepan lagi , ogaaaaah dong XD Hihi walaupun sampe sekarang sebenere helmnya juga belom aku balikin . 

2 komentar:

Dhachan_kun said...

enak.e komen py yo? hagagagagag....
:P

Ranty Febrina . S said...

loh malah takon -.-