Saturday, March 5, 2011

help me God

UTS pertama bikin aku pede buat ngejalanin hari selanjutnya, tapi ternyata meleset ! Hari kedua dan ketiga rasanya hancur banget, terutama mapel fisika. Gak bisa ngebayangin ntar jadinya kayak apa nilaiku, bisa masuk IPA apa gak nih huaaa takut. Kelemahanku masa di IPA? IPS kemaren ngerjain aja bisa semua kok, hmmph. Ditakdirkankah saya di IPS? Ya Allah bantu hambaMu ini menaikan nilai IPA.

Oia, hari ini aku iseng maen omegle haha katrok. Nemu banyak temen disana, tapi kebanyakan cowok dari India, terus ada juga yang dari Shanghai, Belanda, Amerika Serikat, Sydney, terutama Indonesia. Cuma maen sedikit conversation, lumayan buat latihan bahasa haha. Walau kalo perlu tau artinya harus translate di google, ssssst. Tadi sempet pengen ketawa aku, gara-gara kalimat 'How are you doing' itu kan artinya apa kabar toh? Lha aku malah tak jawab 'I'm chatting with you' haha edann. Aku baru nyadar waktu baca-baca lagi bagian atas. Eh tau gitu langsung aku disconnect :D

0 komentar: