Thursday, March 10, 2011

Sial yang berkelanjutan

Jadi sebenernya tanggal 20 Februari lalu helm ink merahku ilang di sekolah waktu pelatihan pembuatan film. Nah selang seminggu setelah itu aku beli ink merah lagi. Gak nyangkanya kali ini helmku ink merah yang barusan aku beli ilang lagi di sekolah, huaaaaa


Niat baik dibalas kejahatan, iya gini nasibku. Niat sekolah buat cari ilmu malah kena musibah gini, yah terpaksa beli helm lagi. Tapi gak kapoknya, aku malah pengen beli ink merah lagi haha gak tau napa, mungkin biar maching sama motor mio merahku kali ya? Wkekek

Yaudahlah, aku ambil hikmahnya aja dari yang aku alami ini. Aku gak boleh teledor lagi kalo masalah helm, harus lebih waspada yang utama. Dan terpenting, kalo ntar beli helm lagi gak boleh ilang untuk ketiga kalinya!

0 komentar: