Friday, July 1, 2011

English Camp II

Artinya FAREWELL PARTY . As my post before , setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan , yupp berpisah dengan keluarga baru lagi . Walaupun hanya beberapa hari , kami semua ( siswa dan tutor ) menjadi akrab dalam sekejab . I called it , magic :) 




with my classmates , Hanako ( only girl )

Aku ketemu tutor yang mirip sama mantanku , Ya Rob :( Sebenernya , awal mula aku ngeliat tutorku ini di facebook . Ceritanya , aku lagi nonton foto guruku pas di Pare tiba-tiba di salah satu foto 'Ya Allah , ini sapa eg ? Kok kayak dia ya ?' habis itu aku langsung nge-add akun facebooknya , udah dee jadi temen di facebook . Gak taunya beberapa bulan kemudian aku ketemu nih mister di EC , pertamanya sih aku gak tau kalo dia itu yang aku temuin di facebook . Lama-kelamaan aku amatin eh bener dia orangnya . Ternyata ramah , baek , gak emosinan dan yang penting hihi cool man :p

Oia waktu farewell party mister kan jadi MC , nah pas mau closingan dia nyanyi lagu Bryan Adams - I'll be Right Here Waiting for You huaaaaaaa keren banget . Gak taunya aku malah keinget ex-boyfriendku yang mirip mister hiks :( 

wherever you go
whatever you do
I will be right here waiting for you
whatever it takes
or how my heart breaks
I will be right here waiting for you



0 komentar: