Saturday, July 23, 2011

Satnite SURAM

Aneh kali ya ada orang kaya aku ? Satnite anak muda sekarang biasanya buat jeng-jeng sama temennya , nongkrong dimana gitu . Eh ini aku malah ngeremi telur di rumah -.-' Hoho nasib anak rumahan ya kaya gini . Tapi gak apa ah biasa aja aku , bersyukur masih bisa ngelewatin satnite . Curcol dikit , dari dulu SD aku gak pernah lho yang namanya satnite bareng temen . Ya baru akhir-akhir SMA ini aja aku keluar malem wkwk :D

As usual , tiap malem aku ngegame . Ya refreshing dikit , ga game berat kok . Cuma game di facebook , CafeWorld sama CityVIlle hehe . Habisnya aku gak ada game di lepi sih , paling PES ( dan game bola lainnya ) sama The Sims itu aja baru seri 1 . Kalo PES maennya nunggu ada stick , jadi maen pas ada temen doang . Kalo The Sims 1 boseeeeen aaah . Udah pernah maen The Sims 3 tapi apaa temen ga mau ngasih masternya , alesannya biar aku maenin The Sims punya dia aja hhh ngeselin !

 CafeWorld

CityVille

0 komentar: