Wednesday, July 27, 2011

I'm FRUSTRATED

HALO SEMUANYAAAAA !! Tau gak aku lagi gak waras malem ini -.-' Tau gak gara-gara apa ? Coba tebak ! Kalo bisa aku kasih permen deh .. Krik krik krik krik krik krik krik .. Gak ada yang jawab ya ? Yaudah aku jawab sendiri :( Aku ada tugas blablabla . Ceritanya aku gak ngeh sama nih mapel , gak ngeh babar blassss . Padahal mapelnya asik loh , gurunya sih gak asikkk . Bener deh aku benci banget kalo situasinya kayak gini . Udah gak ngeh sama mapel , dapet tugas sulit pula , jalan satu-satunya ya ngerjain sama temen . Nah malem ini aku udah rencana ngerjain sama temenku , tapi apa ? Mereka masih pada sibuk les . Masa aku harus ke rumah mereka jam 9.30 malem -jam les berakhir- ? Sungkan dong ! Terus aku harus gimanaaaaa ? Ya Allah , aku pengen nangis :'( Gak sanggup kalo gini terus . Besok gimana ? Tugasnya buat besok hiks hiks . 

Beruntung aku punya satu temen lagi yang lagi lagi ngasih aku support disaat aku bener butuh , BANGET . Dia ngasih solusi ke aku . Katanya malem ini aku harus ngelupain kegalauanku , cari aktivitas lain . Jangan terlalu dipikir , jangan terlalu dibuat sulit . Kebetulan ada tugas lain buat lusa , nah aku kerjain itu deh . Masalah tugas yang tadi itu dikerjain besok pagi aja bareng temen-temen , bakal ada waktu . Denger semua perkataannya itu aku jadi ngerasa lebih tenang . Makasih temaaaan :')

LEGAAAAAAA .. Sambil ngerjain tugas , aku refreshing biar gak boring banget . Iseng-iseng aku bikin nih video hehe , isinya foto-foto semasa aku masih di kelas X sama HANAKO . Buat yang nonton , hope you like this :)


Really , I Miss You All ! Slideshow: Ranty’s trip to Rembang, Indonesia was created by TripAdvisor. Take your travel photos and make a slideshow for free.

4 komentar:

Ucil said...

nostalgia :p

Ranty Febrina . S said...

harus dong :p

Anonymous said...

merasa galau? puter lagu favorit kamu.. seketika galaunya ilang. :)

Ranty Febrina . S said...

iya , aku juga gitu hehe :)