Saturday, January 29, 2011

adek stylish

Pulang sekolah ngantuk banget, tapi hawanya pengen maen game. Yaudah gak jadi bobo. Pas maen game adikku ribuuuuuut mulu, katanya sih mau maen juga. Aku ya gak mau lah, enak aja. Orang lagi seru-seru juga ==' Aku cuekin dia. Eh malah kebanyakan tingkah, rambutku diacakin, aku digelitikin, aah segala macem cara dia lakuin buat ngusir aku dari singgasana game. Oo tetap tidak bisa #sulestyle Akhirnya dia pergi keluar, ternyata balik bawa sisir, ikat rambut, sama pita yang model-model sekarang itu loh. Gak taunya dia langsung pegang rambutku, disisir lah, dikuncir lah, layaknya dia stylish hebat :D Aku ya diem aja, orang enak. Dalam bahasa jawa kaya 'dilelo-lelo' haha. Pas aku liat hasil rambutku di webcam, oo begini jadinya.

rambut plontos.

simple, dibelakang rambut ada pita polkadot.

Aku bagusan dikuncir apa digerai ya? Kadang kalo ke sekolah bingung mau diapain nih rambut, hehe XD

0 komentar: