Saturday, January 8, 2011

Thanks for HURTING me !

I'm really dissapointed with you ! Pertama, ngambil hapeku tanpa ijin. Kedua, buka sms yang bagiku adalah privasi. Ketiga, nyebarin isi sms ke temen-temen. Tega banget kamu kaya gitu ! Maksud kamu apa ngelakuin hal itu? Haa? Mau balas dendam gara-gara semalem aku ngejek kamu? Oke fine dibales, tapi gak harus gini kan caranya. Kali ini kamu udah kelewat batas banget, aku gak nyangka sama apa yang udah kamu lakuin ke aku. Kecewa berat ! Nyebarin isi sms itu ke temen-temen, seneng iya? Seneng liat aku diejekin temen-temen? Thanks banget ! Selama ini kurang baik apa aku sama kamu? Sampe teganya begitu, ckck.

Huh, gak tau kenapa setelah ada kejadian itu tadi, aku jadi males ngapa-ngapain --> BAD MOOD HIGHEST LEVEL ! Maaf aja buat temen-temen sama kakak kelas yang ngajakin aku smsan, hehe sms kalian gak aku bales dulu untuk saat ini. Aku gak minat buat bales sms kalian, males banget ! Aku lagi kangen-kangenan sama hapeku yang kaya kuburan ini, krik krik krik.. Insya Allah, besok aku kembsli jadi Si Matasapi yang ceria :)

0 komentar: