Friday, January 21, 2011

Miss you :*

Aku teringat saat pertama kali kita bertemu di depan gerbang sekolah. Kau mendatangiku bersama motor matic hijau tuamu dan helm hitam dengan kaca transparan. Tanpa berkata sepatah kata apapun, kita sudah merasa bahwa 'dia yang kucari dan ingin kutemui'. Padahal sebelumnya kita hanya bertemu di dunia maya dan pesan singkat. Kita tidak tau bagaimana paras asli dari masing-masing. Tapi setelah itu, semua terbayar.

Kau antarkan aku menuju rumahku. Kata demi kata pun keluar dari bibirmu, aku pun begitu walau terbata-bata karena muncul perasaan dalam hatiku yang entah mengapa terus mengganggu. Detak jantung berdegup cepat ikut mengiri langkah demi langkah yang kita lewati bersama.

Tak terasa, sudah waktunya aku turun dari motor dan menghabiskan waktu beberapa menit denganmu pun usai sudah. Sebenarnya, aku masih ingin berlama-lama denganmu tapi apa daya. Kata perpisahan terucap dariku dan kau balaskan dengan senyuman manis yang sungguh sampai sekarang tak bisa kulupa.

Aku hanya ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya kurasakan pada pertama kali kulihat sosokmu. Dan saat ini aku merindukanmu sayang. Aku ingin bertemu denganmu. Aku ingin menghabiskan waktu denganmu sebelum kau kembali. Aku ingin melihat senyum manismu itu. Miss you so much :*

0 komentar: