Friday, January 28, 2011

Klowor

Hass gak tau kenapa sekarang aku berubah jadi orang gak beres, dalam arti kata gak pernah niat kalo ngelakuin sesuatu.

Pertama, kemaren pagi. Udah tau sekolah masuk jam 7 tepat, bisanya aku berangkat santai dari rumah jam 7 kurang 5 menit. Padahal jarak antara sekolah sama rumah lumayan jauh. Bayangin deh, berangkat jam 7 kurang dikit, kecepatan cuma 80km, jarak 2km lebih, belum di jalan kalo rame banget otomatis macet, wus gila. Padahal kalo di sekolah sampe telat, bakal ditahan di depan sekolah sampe 1 jam pelajaran. Nah saat itu jam pertama aku ada postest biologi, gimana coba kalo aku gak sampe ikut. Parah!

Kedua, 2 hari yang lalu. Ini kejadiannya waktu maghrib. Jadi aku mau les matematika nuh jam 6 lebih 15. Di rumah aku malah enak enakan maen game sambil makan. Gak taunya waktu cepet banget jalan, eh pas nengok jam rumah ternyata udah jam 7 tepat. I'm shock! Akhirnya aku gak berangkat les. Lha malu aku kalo baru jam segitu berangkat ya mending gak usah sekalian. Ya kan? :p Langsung aku buat status!


Sebenernya masih banyak kelakuanku yang gak beres, tapi jangan aku ceritain deh. Malu!

0 komentar: